Pelatih SPAL: Inter Akan Menantang Scudetto

Posted by


Pelatih SPAL 2013, Leonardo Semplici mengakui bahwa timnya memang kalah kualitas dibandingkan Inter Milan. Dia percaya, Nerazzurri musim ini akan menjadi penantang gelar Serie A.

Inter Milan sukses meraih kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas saat menjamu SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu (10/9) malam. Pada pertandigan itu, Nerazzurri menang lewat gol penalti Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Usai pertandingan tersebut, Sempilici mengaku kecewa dengan hasil pertandingan karena menurutnya timnya bermain bagus dan berjuang keras mencuri poin. Namun dia akui Inter sangat kuat dan dia percaya mereka akan menjadi penantang Scudetto.

"Ini mengecewakan, namun kami tampil bagus. Inter Milan adalah tim yang sangat kuat, saya telah meminta anak-anak saya bermain dengan determinasi dan mereka melakukannya," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Inter akan menantang scudetto, tapi saya masih harus memuji pemain saya atas penampilan mereka. Saya angkat topi untuk Luciano Spalletti, yang merupakan teman sekaligus pelatih hebat," sambungnya.

"Kami menyebabkan masalah untuk Inter
dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol juga, tapi saya pikir bila kami bermain seperti ini, kami akan aman di Serie A," tandasnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.