Inter Kalahkan SPAL, Mario: Ini Kemenangan Penting

Posted by


Gelandang Inter Milan Joao Mario senang dengan kemenangan yang didapat timnya atas SPAL dan mengatakan itu adalah kemenangan yang penting bagi Nerrazurri.

Inter berduel melawan SPAL di giornata 4 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (10/09). Laga tersebut ternyata tak berjalan mudah bagi Nerrazurri karena meski sang lawan adalah tim yang baru promosi, mereka menerapkan permainan yang solid.

Namun demikian, Inter tetap bisa menang dengan skor 2-0. Gol-gol Nerrazurri dicetak oleh Mauro Icardi melalui titik penalti dan tendangan voli Ivan Perisic.

"Ini adalah pertemuan yang sulit melawan tim yang terorganisir, kadang-kadang mereka menyulitkan kami, tapi penting bagi kami untuk menang," serunya kepada InterChannel.

Gelandang asal Portugal
tersebut kemudian tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada para suporter Inter. Ia juga menegaskan akan berusaha tampil lebih baik lagi seiring berjalannya musim ini.

"Kami harus berterima kasih kepada fans kami. Mereka luar biasa dan mereka memberi kami banyak energi. Kami senang telah mengamankan kemenangan ini untuk mereka," ujarnya.

"Kami telah memulai musim dengan baik dan ini sangat positif. Target pribadi saya adalah untuk selalu tampil lebih baik. Kami memiliki banyak kualitas di tim ini dan saya ingin selalu memberikan semuanya," tandasnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.