Gol-gol Inter Selalu Melibatkan Icardi dan Perisic

Posted by


Inter Milan menang 2-0 menjamu SPAL di giornata 3 Serie A 2017/18, Minggu (10/9). Striker dan kapten Mauro Icardi serta winger Ivan Perisic lagi-lagi menjadi aktor di balik kemenangan timnya.

Melawan SPAL, Icardi membuka keunggulan Inter lewat eksekusi penalti di menit 27. Perisic lalu menggandakannya di menit 87.

Pasukan Luciano Spalletti masih sempurna di Serie A musim ini. Tiga kemenangan dalam tiga laga pertama mereka raih.

Inter baru kebobolan satu gol dan sudah mencetak delapan gol. Uniknya, masing-masing dari delapan gol itu selalu melibatkan Icardi atau Perisic - dengan assist maupun gol.

Melawan Fiorentina pada pekan pembuka, Inter menang 3-0. Icardi mencetak dua gol di laga ini, dari penalti dan dari assist Perisic. Gol ketiga disarangkan Perisic dari assist Joao Mario.

Ketika menang 3-1 di markas AS Roma, Icardi mencetak dua gol dari assist Antonio Candreva dan Perisic. Gol ketiga dicetak Matias Vecino, juga berkat assist Perisic.

Icardi dan Perisic kembali beraksi saat meladeni SPAL. Masing-masing dari mereka menyumbang satu gol. Icardi mencetak gol pembuka dari titik 12, sedangkan Perisic mengoyak gawang SPAL meneruskan assist Danilo D'Ambrosio.

Jika Inter meraih prestasi hebat musim ini, maka itu sepertinya tidak bakal lepas dari kontribusi duo Icardi dan Perisic.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.