Domenichini: Inter Milan Bisa Lebih Baik Lagi

Posted by


Asisten Inter Milan, Marco Domenichini mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki banyak ruang untuk ditingkatkan meskipun mereka baru saja meraih kemenangan atas SPAL 2013 akhir pekan lalu.

Inter Milan sukses meraih kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas saat menjamu SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu (10/9) malam. Pada pertandingan itu, Nerazzurri menang lewat gol penalti Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga mereka di Serie A musim ini.

Dan Domenichini, yang menggantikan Luciano Spalletti di konferensi pers usai pertandingan, mengatakan bahwa beberapa bulan pertama di tangan Spalletti semuanya berjalan positif.

"Hasilnya positif
, tapi masih ada ruang untuk diperbaiki," ujarnya.

"Kami perlu mengintegrasikan para pemain baru, tapi ini satu hal untuk dikerjakan setelah kemenangan dan satu lagi dikerjakan karena belum juara," tambahnya.

Kemudian Domenichini memberikan pujian pada semangat yang ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan ini.

"Saya suka bahwa kami menunjukkan semangat dan kemauan yang benar untuk menjadi sebuah kelompok," sambungnya.

"Mungkin yang saya suka sedikit adalah saat-saat momen tertentu ketika bola seharusnya bisa dikelola lebih baik agar bisa mendapatkan momen tepat dan memanfaatkan tapi kami tak melakukannya," sambungnya.

"Tim ini melakukan sesuatu dengan kecerdasan, pendekatannya bagus. Masalah bisa ada, tapi yang terpenting adalah menjadi satu kesatuan dan mengatasi masalah itu," tandasnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.